-->
Home » » PT Epson Indonesia Industry

PT Epson Indonesia Industry

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: March 05, 2019

Posted by Cerita indonesia on Tuesday 5 March 2019

Lowongan kerja

Sekilas info lowongan kerja PT Epson Indonesia Industry, dengan kualifikasi minimal D3 / fressgraduate.


Bagi agan agan yang lagi sibuk cari lowongan kerja, punya ijazah minimal D3. Ini saya ada info lowongan kerja di PT Epson, yang akan ditempatkan di kawasan ejip cikarang. Jika anda memenuhi syarat untuk bergabung maka baca dulu tulisan ini sampai selesai.

PT Epson Indonesia ndustry adalah sebuah perusahaan PMA jepang yang bergerak di bidang manufacture elektronik. Produk utama PT Epson Indonesia Industry adalah printer dengan kualitas serta teknologi high end. Perusahaan ini di resmikan pada tanggal 25 Februari 2011. Beberapa barang yang diproduksi PT Epson Indonesia selain printer antara lain projectors, scanners, mini printer mechanism, electronic devices, dll.



PT Epson Indonesia Industry sebagai produsen printer yang terkenal di dunia berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi tidak hanya dalam kategori printer, tetapi juga di Digital Imaging Solusi Total, yang mencakup perangkat Input dan Output Device. Epson menggunakan teknologi tinggi, berbeda dari produk lain. Epson menempatkan banyak usaha untuk mencari sebuah terobosan dalam meningkatkan teknologi untuk memenuhi permintaan pasar dan tren pengembangan. Salah satu keunggulan produk Epson adalah hasil cetak tertinggi, hingga 2880 dpi, pertama kali di dunia.

Jika agan agan berminat silahkan kirimkan cv anda ke iei_recruitment@epson.co.id 
Semoga anda beruntung dan di terima, untuk kualifikasi lebih lengkapnya silahkan lihat gambar di bawah ini.
*Ngopi dulu lah bos*
Join channel telegram LokerQ


Lowongan kerja


Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design