-->
Home » » Lowongan kerja PT Dharma Poliplast

Lowongan kerja PT Dharma Poliplast

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: March 10, 2019

Posted by Cerita indonesia on Sunday 10 March 2019

Lowongan kerja

Lowongan kerja PT Dharma Poliplast kawasan industri delta silicon - cikarang.


Selamat sore agan agan yang sedang mencari info lowongan kerja, jangan mudah putus asa ya buat nyari kerjanya. Banyak lowongan tapi minim panggilan jangan sedih gan pasti ada aja kalau udah rejeki mah hehe. Ada sedikit info lowongan nie gan.

PT Dharma Poliplast membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Quality assurance staff dan Maintenance staff dengan kualifikasi sebagai berikut:

*Quality Assurance Staff*
  • Laki-laki/prempuan, usia 20 - 28 tahun
  • Lulusan D3/S1 Teknik mesin
  • Fresh graduate / experience min 1 th di bagian yang sama
  • Mampu membaca gambar teknik dan menggunakan alat ukur
*Maintenance Staff*
  • Laki-laki / prempuan, usia 21 - 28 tahun
  • Lulusan D3 / S1 Teknik mesin
  • Fresh graduate / experience min 2 th di bagian yang sama, diutamakan kandidat yang memahami proses painting pada manufaktur otomotif
  • Mampu membaca gambar teknik
Jika anda merasa memenuhi kriteria tersebut dan ber keinginan untuk mencoba silahkan kirimkan cv anda ke sarah.diantika@dpplast.com



Sejarah PT Dharma Poliplast

PT. Dharma Poliplast ( DPP ) yang berdiri pada bulan Juli 2002 memproduksi berbagai macam produk berbahan dasar plastik. Saat ini perusahaan memiliki 2 lokasi yang terletak di Kawasan Industri Delta Silicon – Cikarang dan Karawaci. Untuk menjaga kepercayaan customer, perusahaan menerapkan prinsip Manajemen Mutu ISO 9001 dan Manajemen Lingkungan ISO 14001.

Perusahaan menghasilkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan industri seperti industri komponen otomotif, komponen eletronik, komponen mesin pendingin, komponen TV dan komponen untuk industri lainnya seperti produk Helmet, Lamp Cover, Lamp Body, Grab Rail, Cover Muffler.

Fasilitas produksi yang dimiliki perusahaan antara lain terdiri dari Horizontal Injection Machines (35 Ton – 850 Ton), Handling Robotic Machine, Lab Calibration CMM, Assembling Lines dan Spray Painting Lines.

Untuk info lebih lengkap tentang lowongan pekerjaan di PT Dharma Poliplast silahkan baca gambar berikut :


Lowongan kerja

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design