-->
Home » » Lowongan kerja pt indopoly swakarsa industry

Lowongan kerja pt indopoly swakarsa industry

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: March 06, 2019

Posted by Cerita indonesia on Wednesday 6 March 2019

Lowongan kerja

Info lowongan kerja pt indopoly swakarsa industry .Tbk, membutuhkan kandidat S1


Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, bingung nganggurnya. Ini ada sedikit info lowongan kerja di PT. Indopoly Swakarsa Industry, Tbk. Membutuhkan kandidat S1

Sekilas tentang pt indopoly
PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk. (ISI) adalah perusahaan manufaktur kemasan fleksibel terkemuka. ISI memiliki dua anak perusahaan di Cina: Yunnan Kunlene Film Industries Co. Ltd. (YKFI), yang berlokasi di Kunming dan Suzhou Kunlene Film Industries Co. Ltd. (SKFI), masing-masing berlokasi di Suzhou.


Didirikan pada tahun 1995, PT Indopoly Swakarsa Industry (ISI) memulai operasinya pada tahun 1996 dengan pabrik yang berlokasi di Purwakarta, Indonesia. Pada tahun 2009, melalui akuisisi Golden Polindo Industries Pte. Ltd., Perusahaan memegang kendali atas YKFI dan SKFI, membentuk Indopoly Group. Pada bulan Juli 2010, Perusahaan terdaftar sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan simbol ticker: IPOL, mengubah nama Perusahaan menjadi PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk.

Indopoly Group beroperasi di dua lokasi: Indonesia dan Cina. Total kapasitas terpasang adalah 100.000 ton per tahun yang mewakili 80.000 ton BOPP dan 20.000 ton kapasitas produksi BOPET. Perusahaan ini memiliki sertifikasi ISO: 9001 sejak tahun 1998 dan telah mencapai Pengakuan Prestasi dari American Institute of Baking (AIB).

Jika anda berminat dan merasa memenuhi kriteria yang di cari, silahkan kirimkan cv anda kerecruitment@indopoly.co.id 
Job location : cikarang and cikampek factories. Deadline 11 march 2019

Lowongan kerja

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design