-->
Home » » Lowongan kerja PT GLICO WINGS

Lowongan kerja PT GLICO WINGS

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: March 16, 2019

Posted by Cerita indonesia on Saturday 16 March 2019

Lowongan kerja

Lowongan kerja PT. GLICO WINGS bagian operator produksi

PT. Glico Wings indonesia membuka lowongan kerja untuk bagian operator produksi dengan minimal pendidikan SMK jurusan teknik mesin atau listrik.

Lowongan kerja ini di buka untuk bagian operator WTP dan WWTP yang akan bertugas mengoprasikan mesin WTP dan WWTP untuk memproses kebutuhan air bersih atau pengolahan air limbah berjalan dengan standar yang sudah ditentukan.

Persyaratan
  • Pendidikan minimal SMK jurusan teknik mesin atau listrik
  • Lebih diutamakan jika memiliki pengalaman 2 tahun di bidang yang sama
  • Mampu mengoprasikan dan troubleshoot mesin WTP dan WWTP
  • Lebih disukai jika memiliki kemampuan dalam pengelasan
  • Siap bekerja shift
Jika anda berminat dan merasa memenuhi kualifikasi di atas silahkan kirimkan cv anda ke recruitment@glicowings.com
Cc: recruitmentglicowings@gmail.com
Subject: GW_linkedin
Paling lambat ranggal 01 april 2019.
Untuk info lebih lanjut silahkan lihat gambar di bawah ini

Lowongan kerja


Sejarah PT Glico Wings

PT. Glico Wings adalah perusahaan joint venture antara perusahaan GLICO (jepang) dan perusahaan WINGS (indonesia) yang bergerak di bidan frozen food industry dengan produksi berbagai jenis eskrim

Glico didirikan pada 11 Februari 1922, hari di mana "Glico Carmel", dalam kotak merahnya yang khas, ditawarkan kepada publik untuk pertama kalinya di Mitsukoshi Department Store di Osaka. Seiring meningkatnya permintaan, pabrik-pabrik dibangun di luar Jepang juga, dimulai dengan Dalian, Cina. Namun semua fasilitas domestik dan asing hancur total pada akhir Perang Dunia Kedua pada tahun 1945.

Pada tahun 1919, Tuan Ri-ichi Ezaki - Pendiri perusahaan - menguji dan mengkonfirmasi bahwa kaldu tiram mengandung glikogen dalam jumlah besar. Berdasarkan hasil ini, ia mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk secara komersial menawarkan produk makanan yang mengandung glikogen dan karenanya, menyebarkan manfaatnya yang sehat kepada dunia. Yang mendasari tujuan ini adalah fakta bahwa ekstrak glikogen telah berkontribusi pada putra Mr. Ri-ichi Ezaki mengatasi gejala tifus. 
Pada waktunya, konpeksi bergizi "Glico Caramel" diperkenalkan ke pasar dan Glico datang dengan tujuan "Meningkatkan kesehatan melalui makanan!".

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design