-->
Home » » Lowongan kerja PT KALBE FARMA Tbk cikarang

Lowongan kerja PT KALBE FARMA Tbk cikarang

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: March 18, 2019

Posted by Cerita indonesia on Monday 18 March 2019

Loker

Lowongan kerja PT KALBE FARMA Tbk cikarang

Telah di buka lowongam pekerjaan di PT. Kalbe Farma Tbk cikarang, sedang membutuhkan tenagga kerja untuk bagian:
  1. HRD - personnel staff
  2. Purchasing staff
  3. GA Staff
  4. Receptionist
Jika anda merasa berkompeten dalam bidang bidang tersebut silahkan mengajukan registrasi lamaran anda di bit.ly/recruitmentkalbecikarang

Saya hanya ingin berbagi info lowongan kerja, tidak ada maksud untuk menipu saya juga ngerasain susahnya nyari kerja. Jadi berhati - hatilah anda dalam mengambil kesempatan.

Untuk info detail tentang lowongan kerja PT KALBE FARMA Tbk silahkan lihat gambar berikut

Loker

Sekilas tentang PT KALBE FARMA Tbk

Didirikan pada tahun 1966, Kalbe telah berjalan jauh dari operasi sederhana yang dimulai di garasi untuk menjadi perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia.

Tumbuh baik secara organik maupun melalui merger & akuisisi, Kalbe memperluas kepentingan bisnisnya dan mentransformasikan dirinya menjadi penyedia solusi perawatan kesehatan terintegrasi melalui 4 divisi bisnisnya: Divisi Obat Resep (kontribusi 23%), Divisi Kesehatan Konsumen (kontribusi 17%) , Divisi Nutrisi (kontribusi 30%) dan Divisi Distribusi dan Logistik (kontribusi 30%). Divisi bisnis ini mengelola portofolio yang luas dari obat-obatan resep dan obat bebas, minuman energi dan produk nutrisi, serta cabang distribusi yang kuat melayani lebih dari satu juta outlet di seluruh kepulauan Indonesia yang luas.

Di pasar internasional, Perusahaan telah menetapkan jejak di negara-negara ASEAN, Nigeria, dan Afrika Selatan, memposisikan Kalbe sebagai perusahaan farmasi nasional dengan keunggulan kompetitif di pasar ekspor.

Sejak didirikan, Perusahaan telah menyadari pentingnya inovasi untuk menumbuhkan bisnisnya. Kalbe Farma telah membangun kegiatan penelitian dan pengembangan yang kuat dalam formulasi obat generik terdepan dan pengembangan berkelanjutan dari produk konsumen dan nutrisi yang inovatif. Melalui aliansi strategis dengan mitra internasional, Kalbe juga mulai mendukung beberapa penelitian yang berhasil dan usaha pengembangan yang bekerja pada obat kanker, sel induk dan penelitian bioteknologi.

Dengan lebih dari 17.000 karyawan, hari ini Kalbe Farma adalah penyedia layanan kesehatan terbesar di Indonesia, dengan pemasaran, pencitraan merek, distribusi, kekuatan finansial, dan keahlian penelitian dan pengembangan yang tak tertandingi. Kalbe Farma juga merupakan perusahaan farmasi publik terbesar di Asia Tenggara, memimpin kapitalisasi pasar sebesar Rp79,2 triliun dan omset penjualan Rp20,2 triliun pada akhir 2017.

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design