-->
Home » » Lowongan kerja PT Dua Kelinci

Lowongan kerja PT Dua Kelinci

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: March 02, 2019

Posted by Cerita indonesia on Saturday 2 March 2019

Soerbentoel.blogspot.com

Info lowongan kerja PT Dua Kelinci membutuhkan lulusan S1 semua jurusan


PT Dua Kelinci adalah salah satu produsen makanan ringan yang terdepan dan paling terkenal di Indonesia. PT Dua Kelinci bermula dari Ho Sie Ak dan Lauw Bie Giok yang pertama kali menemukan merek Dua Kelinci dengan hanya mengemas ulang kacang yang dibeli langsung dari petani. Pada tahun 1972 mereka memberi produk kacang mereka dengan nama merek dagang “Sari Gurih,” dan mulai menggunakan logo legendaris dua kelinci yang masih terkenal sampai saat ini. Sari Gurih berkembang pesat. Pada tahun 1982 nama merek diubah menjadi Dua Kelinci, dan kemudian pada tahun 1985 perusahaan terdaftar atas nama PT Dua Kelinci oleh putra-putra pendirinya, Ali Arifin dan Hadi Sutiono.

Dengan motivasi dan energi yang kuat, PT Dua Kelinci telah berhasil memproduksi berbagai jenis kacang tanah, biji-bijian, dan butir gandum selain itu dengan inovasi terbaru dan pengembangan produk. Perusahaan telah memperluas portofolio produk ke dalam berbagai kategori produk baru seperti produk minuman dan wafer cokelat. Hal ini sejalan dengan keinginan perusahaan untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen akan produk-produk yang berkualitas. Perusahaan ini menjual produknya melalui supermarket, toko-toko kecil baik yang di kota besar maupun desa-desa dan pasar tradisional di seluruh Indonesia. Perusahaan ini menjual produknya di mancanegara seperti, Eropa, China, Hong Kong, Thailand, Arab Saudi, Filipina, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Kanada dan Amerika Serikat. Lokasi pabrik ini sekarang berbasis di Pati, Indonesia.



Telah di buka lowongan pekerjaan PT. Dua Kelinci dengan kualifikasi S1 untuk semua jurusan dan minimal Ipk 3.00 seleksi akan dilaksanakan di kota Medan, Jakarta, palembang, Pati, Mataram, Makasar dan Banjarmasin. Jika anda berminat dan memenuhi syarat silahkan kirimkan cv anda ke Hrd Dua Kelinci hrd@duakelinci.co.id semoga beruntung dan sukses.

*Ingat jangan lupa ngopi dulu sebelum melamar pekerjaan*

Soerbentoel.blogspot.com

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design