-->
Home » » Lowongan kerja PT Djarum Indonesia tbk

Lowongan kerja PT Djarum Indonesia tbk

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: March 08, 2019

Posted by Cerita indonesia on Friday 8 March 2019

Telah di buka lowongan kerja PT. Djarum indonesia, tbk. Membutuhkan lulusan S1, D3, SMK

Saat ini PT Djarum Indonesia Tbk. Kembali membuka lowongan kerja. Bagi anda yang sedang mencari kerja silahkan mencoba melamar dan tidak dipungut biaya apapun.

Sekarang memang mencari kerja itu susahnya minta ampun banyak calo lah, harus bayar berjuta-juta lah, tapi PT djarum indonesia tbk menegaskan tidak memungut biaya apapun lewat webnya https://www.djarum.com/work/career-opportunities/ 

*Sekilas tentang PT Djarum*


PT. Djarum adalah sebuah perusahaan rokok di Indonesia yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah. Djarum merupakan salah satu dari tiga perusahaan rokok terbesar di Indonesia (dua lainnya adalah Gudang Garam dan HM Sampoerna).




Perusahaan ini awalnya bernama Djarum Gramophon, tetapi ketika perusahaan Djarumini diakuisisi pada tahun 1951 oleh Oei Wie Gwan, ayah dari pemilik sekarang, dia memendekkan namanya menjadi Djarum saja. Wie Gwan memulai usaha Djarum ini dengan tujuh puluh karyawan dan sejak awal ia terus mencengkeram seluruh aspek produksi rokok kretek, rumusan campuran tembakau Djarum tersendiri, campuran cengkeh Djarum tersendiri untuk memastikan bahwa kualitas dari rokok kreteknya berbeda dengan yang lain dan bisa dipertahankan. Perusahaan merek pertama adalah Djarum dan Kotak Adjaib dan awalnya mereka hanya dijual di wilayah Kudus.

Karena mereka menyadari kebutuhan akan manajemen yang profesional, Wie Gwan putra, Budi dan Bambang menyewanya dengan harga pasar pasar terbaik saat itu dan pada tahun 1970, mereka mendirikan departemen penelitian dan pengembangan untuk menghasilkan produk tembakau Djarum yang baru sekaligus inovatif. Budi dan Bambang juga melihat bahwa saat itu Indonesia bisa menyediakan pasar yang besar bagi rokok kretek Djarum mereka, bahkan potensi untuk ekspor Djarum lebih besar. Pada tahun 1972, mereka mulai mengekspor eceran rokok kretek lintingan Djarum untuk tembakau di seluruh dunia, dari Jepang ke Belanda dan merek rokok kretek yang paling terkenal di luar Indonesia, dengan jarum gramofon yang terkenal disertai logo sebuah pemandangan di tobacconists yang jauh dan luas.

Jika adna berminat silahkan kirimkan cv anda ke Id.djarum@outlook.co.id
Detail info lowongan kerja PT. Djarum Indonesia Tbk adalah sebagai berikut


Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design