-->
Home » » Lowongan PT. Kino indonesia, loker PT .Kino indonesia

Lowongan PT. Kino indonesia, loker PT .Kino indonesia

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: February 19, 2019

Posted by Cerita indonesia on Tuesday 19 February 2019


Mungkin disini banyak yang mencaru lowongan kerja buat staf K3, ini ada sedikit info lowongan kerja di PT. Kino indonesia lebih di utamakan lagi kalau memiliki sertifikat K3.


PT. Kino Indonesia .Tbk, lebih dari dua dekade ini telah menjadi salah satu perusahaan FMCG yang terbaik di Indonesia dan di seluruh dunia dengan ruang terbaru yang terdiri dari perawatan kulit, makanan, minuman, dan farmasi.

Saat ini PT. Kino Indonesia Tbk. memiliki 19 merek dengan 16 kategori produk di mana beberapa di antaranya berhasil mendapat pilihan di antara konsumen.

Untuk menjadi perusahaan ide dan inovasi terkemuka di Indonesia dan berusaha untuk menjadi perusahaan global melalui budaya glocal dengan misi untuk meningkatkan pasar melalui pengembangan produk yang diselami oleh semangat untuk berinovasi.

Dengan semangat berinovasi sebagai nilai utama perusahaan, PT. Kino Indonesia Tbk. Dipercaya untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari di Indonesia.

PT. Kino Indonesia Tbk. dimulai sebagai perusahaan distribusi kecil bernama PT. Duta Lestari Sentratama kembali pada tahun 1991. Saat ini PT. Duta Lestari Sentratama telah tumbuh signifikan dengan 240 titik distribusi untuk operasi di seluruh Indonesia.

Selamat mencoba dan semoga beruntung


Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design