-->
Home » » Loker PT Inti Brunel Teknindo, loker migas indonesia, Loker sumatera, loker jakarta, loker cikarang, loker indonesia,loker kerawang, loker surabaya, loker S1 D3, info loker, lowongan kerja, lowongan

Loker PT Inti Brunel Teknindo, loker migas indonesia, Loker sumatera, loker jakarta, loker cikarang, loker indonesia,loker kerawang, loker surabaya, loker S1 D3, info loker, lowongan kerja, lowongan

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: February 05, 2019

Posted by Cerita indonesia on Tuesday 5 February 2019

PT. Inti Brunel Teknindo provides specialist personnel to the international oil & gas, petrochemical, power generation and construction industries. Our clients are predominantly major operating companies and international engineering or construction companies.
We have a global network with local market knowledge in 97 locations around the world.
We have Great Opportunity for you to Explore. Will you be keen?

Location: Lematang, Sumatera

24 months
Start: Jul 2019

POSITION TITLE
Kualifikasi

Sr. Public Affair & Damage Claim QC

Pendidikan S1, pengalaman kerja 7 tahun di industri oil & gas, di mana 5 tahun diantaranya menangani kehumasan dan damage claim pekerjaan survei seismik darat, mampu mengoperasikan software komputer (word processor dan spreadsheet).

Topography QC

Pendidikan S1 Geodesi; pengalaman kerja 3 tahun di bidang survei, di mana 1 tahun diantaranya menangani survei seismik darat; memiliki pengalaman mengoperasikan peralatan survei seperti DGPS dan total station; memiliki pengalaman mengoperasikan perangkat lunak pemetaan antara lain GPSeismic,  AutoCAD, MapSource, ArcGIS dan software pengolahan data GPS seperti LGO, TBC, dan Bernese; mampu berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

HSE Advisor

Pendidikan D3; pengalaman kerja 7 tahun di industri oil & gas, di mana 5 tahun diantaranya bekerja sebagai HSE officer di pekerjaan survei seismik; pernah mengikuti pendidikan/pelatihan keselamatan dan memiliki sertifikat HSE dari Ditjen Migas ataupun instansi lain yang berwenang; pernah mengikuti pelatihan Basic Cardiac Life Support (BCLS) dan dibuktikan dengan sertifikat; mampu mengoperasikan software komputer (word processor dan spreadsheet). Telah memiliki Sertifikat HSE dan Sertifikat BCLS.

Sr. Drilling & Preloading QC

Pendidikan SLTA, pengalaman kerja 7 tahun di industri oil & gas, di mana 5 tahun diantaranya bekerja sebagai pengawas untuk pengeboran seismic shothole dengan menggunakan tiga atau lebih alat berikut ini: kompresor, rotary, power rig dan flushing drill, pernah mengikuti pendidikan/pelatihan juru bor ataupun juru tembak seismik dari Migas.

Sr. Recording QC

Pendidikan S1 geofisika/geologi/fisika/perminyakan, pengalaman kerja minimal 3 tahun di industri oil & gas, di mana 1 tahun diantaranya bekerja di pekerjaan akuisisi seismik darat, mampu berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

processing QC

Pendidikan S1 geofisika/geologi/fisika/perminyakan, pengalaman kerja minimal 3 tahun di industri oil & gas, di mana 2 tahun diantaranya bekerja di bidang pemrosesan data seismik, mampu mengoperasikan perangkat lunak pemrosesan data seismik antara lain ProMax, mampu berbicara dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

 Kindly send us your latest updated CV, references & related certificates, academic certificates, Identity Cards (KTP) to email: resume@brunel.co.id

Put the “Position Title” as subject email.
Kindly also advise,
Current Work Location?Expected Salary?Availability?
ONLY shortlisted candidates will be contacted.
Appreciate your positive response

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design