-->
Home » » Lowongan Pt tunas dwipa matra

Lowongan Pt tunas dwipa matra

Posted by Cerita indonesia
Lowongan kerja, Updated at: February 24, 2019

Posted by Cerita indonesia on Sunday 24 February 2019



Sore gaes, sudah ketemu belum sama lowongan pekerjaan yang cocok buat kriteria kalian. Kalau saran saya sih jangan terlalu milih milih tentang pekerjaan, coba aja mana yang duluan kepanggil kan lumayan bisa buat batu loncatan nantinya. Ini buat kalian saya kasih info lowongan di PT. Tunas Dwipa Matra di daerah lampung.

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) adalah Distributor sepeda utama HONDA di Lampung yang berdiri pada tanggal 23 Januari 1978, dan merupakan salah satu anak perusahaan dari grup otomotif terbesar di Indonesia PT. Tunas Ridean Tbk. Dalam aktivitas bisnisnya, PT. TDM yang menangani Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) PT Astra HONDA Motor (AHM). Dalam perkembangannya, PT TDM bergerak di jaringan penjualan, perawatan, perbaikan dan suku cadang sepeda motor HONDA di Indonesia dengan jumlah total jaringan 76 Outlet Penjualan dan Outlet perawatan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Loker

Share This Post :

0 comments:

Post a Comment

Lowongan pekerjaan PT MULTISTRADA

Lowongan pekerjaan PT. MULTISTRADA ARAH SARANA Tbk PT Multistrada Arah Sarana Tbk adalah produsen ban di Indonesia yang berdiri pada...

Facebook

Most Popular

 
Copyright © 2015 Lowongan kerja. All Rights Reserved
Template Johny Wuss Responsive by Creating Website and CB Design